Ma'had Al-Quds Li Tahfidhil Qur'an

Sebuah cita - cita yang agung dalam membina anak-anak kesayangan kita agar kelak menjadi penghafal Al-Qur'an merupakan sebuah terobosan baru dalam kemajuan pendidikan karakter anak. Ma'had Al-Quds yang terletak di kampung warung bawang, desa cibereum, kecamatan cugenang, kabupaten cianjur merupakan tempat yang baik untuk menghafal al-qur'an, Dengan mengusung konsep homescholling, ma'had al-quds membantu anak merasa nyaman belajar seperti dirumah.

Visi lembaga ma'had al-quds adalah terciptanya anak-anak menjadi kader-kader pemimpin ummat yang berakhlaqul karimah, berkarakter serta mampu membaca, menghafal, memahami, mempraktekkan Al-Qur'an pada kehidupan sehari-hari.
Dengan misi yang sama.
Kegiatan menghafal al-qur'an


Ma'had al-quds saat ini  memasuki pada tahap perjalanan pendidikan dan pengajarannya, oleh karena itu pihak lembaga memohon do'anya agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam mendidik, membina, dan mengarahkan para santri agar terwujud apa yang dicita-citakan.

Ma'had alquds juga menyediakan produk konsumsi yang menyehatkan bagi tubuh berupa asupan gizi seimbang dari whitegrass sehingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Hingga kini ma'had Alquds Li Tahfidhil Qur'an menjadi tolak ukur yang cukup berperan bagi kemaslahatan ummat dimata para santri baik luar maupun dalam negeri.Wassalam. (redaksi 1/ 22)



Komentar

Postingan Populer