TAHUN BARU 1441 HIJRIAH DALAM KECERIAAN YANG MENGUNGGULKAN

Bisa kita ketahui bahwa di setiap awal tahun baru hijriah dalam kalender hijri di awali dengan berbagai acara dan kegiatan yang bermanfaat. Dimulai dengan berdo'a bersama memperingati hari yang baru dan tahun yang baru.

Sobat shareban's yang berbahagia. Di awal awal tahun baru hijri ini banyak perihal rencana yang di rencanakan, sehingga rencana itu bisa kita rencanakan dengan baik. banyak kenangan dan pelajaran yang bisa kita ambil ditahun tahun yang lalu. Dalam situasi tahun yang penuh dengan gejolak politik, sosial, dan lain sebagainya.

Seperti halnya pepatah mengatakan " Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin" maka sepatutnya hal itu harus kita pahami dengan benar adanya. misalkan kegiatan yang kurang dalam pengerjaanya harus lebih baik dalam pengerjaanya. begitu juga kualitas dalam setiap kegiatan harus lebih baik dari waktu yang lalu. kualitas merupakan sarana penting bagi setiap individu untuk menuju masa depan yang baik.

Kualitas Yang Mengunggulkan

Dalam masa tahun baru hijriah ini dapat kita ambil bagian dalam kualitas yang mumpuni untuk membangun suatu peradaban yang baik. sehingga menciptakan suatu antusiasme yang memadai.
maka kita tuju dalam kualitas siosiality, kualitas yang di harapkan bisa kita ambil manfaatnya untuk masa masa yang akan datang. dalam kualitas entertaint misalnya, banyak perihal manfaat yang bisa kita ambil dari edukasi yang baik untuk setiap individu yang ada.

Harapan dan pesan itu pasti ada untuk bisa kita ma'lumkan. di awal yang berbahagia ini sepatutnya harus kita pahami maksud dan tujuan untuk mencapai hal yang baik. semoga di awal tahun baru 1441 Hijriah ini bisa menjadi tolak ukur untuk menjadi akhlaq yang unggul, jiwa yang unggul, sosialis yang unggul dan menjadi pribadi yang baik yang juga menguggulkan bagi kerabat yang lain.

Selamat Tahun Baru 1441 Hijriah Yang Mengunggulkan dan Diunggulkan.









Komentar

Postingan Populer